e-Healthcare

PROVIDER KESEHATAN

Melayani Penerima Bantuan dan Pihak Terkait Kesehatan, mengenai:
  • Informasi Prosedur Pengobatan
  • Persutujuan Pengobatan dan Tindakan Medis
  • Konsultasi Pengobatan
Pensiunan Bank Indonesia
Hp. : 0815-974-1227
Hp. : 0815-905-0576
Pegawai Bank Indonesia
Hp. : 08111-662-808

PENGANTAR DAFTAR STANDAR OBAT

Obat merupakan salah satu komponen penting dalam pelayanan kesehatan karena intervensi obat diperlukan dalam sebagian besar upaya penanganan penyakit. Dengan pengetahuan yang benar, kita akan memperoleh manfaat maksimal dari obat dan dapat meminimalkan segala hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi akibat pemakaian yang kurang tepat dari suatu obat.

Dalam rangka untuk tetap menjaga agar pemberian obat bagi Penerima Tunjangan Kesehatan Hari Tua (TKHT) dapat dilakukan secara rasional, efektif, aman, bermutu dan efisien, dilakukan penyusunan Daftar Standar Obat (DSO) Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI). Hal ini perlu dilakukan dengan mempertimbangkan pesatnya perkembangan pengetahuan medis dan teknologi di bidang farmasi.

Penyusunan DSO YKKBI dilaksanakan dengan suatu proses yang terseleksi, terstruktur serta transparan, dimana zat aktif obat yang tercantum dalam DSO tersebut sudah melalui pembahasan dengan dokter spesialis/sub spesialis sehingga dapat memenuhi seluruh kebutuhan obat-obatan dalam pelaksanaan pemberian TKHT.

RECENT POST